Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2014

About the Next Video

Hello guys :D
Akhirnya bisa nge post sesuatu di blog !
Lagi sibuk sama PR-PR juga nih... Tapi aku berharap banget bisa tetap rajin post di YouTube juga. Semoga aja aku makin pintar membagi waktu.
Sebentar lagi aku bakal nge post video tentang gimana cara menggambar kepang rambut pada mangaaa :D
Moga-moga ga sampe seminggu aku udah selesai ngedit yah :) Jadi aku bisa upload lebih awal XD

Okayy, see you on the next video! (or the next blog post?)