Skip to main content

Online shop!

Selamat hari Rabu semuanya!

Hari ini, tepat sehari sebelum tanggal 30, gue memutuskan untuk menajalankan toko online!! Yay! Sudah terpikir sejak tahun lalu, tapi akhirnya baru dilaksanakan hari ini :( yah, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, kan? ;P

Oke, jadi disini gue bakal membahas tentang apa yang terjadi dibalik toko online yang siap gue bangun ini.

Hari ini gue pergi ke daerah Raffles Place dimana Merlion Statue berada. Gue mengajak seorang teman gue untuk ngebantuin gue yang lemah ini #apaseh. Gue minta dia bawa payung, biar bisa mayungin gue juga. Karena gue berencana untuk berangkat pukul tiga sore. Disini, pukul tiga itu sama seperti pukul dua-nya di Jakarta. Jadi mohon pengertiannya.

Kita berjalan-jalan dari Hotel Fullerton, menuju ke TKP. Tentu saja, gue sudah mengoleskan anti matahari juga. Tapi panasnya matahari tetap terasa di kulit. Nah, disaat-saat kepanasan begini, herannya, gue malah semangat foto-foto.

Sebelum bercerita lebih lanjut, gue mau kalian tahu dulu, nama online shop gue adalah Apik-Apik Loh.


Apik itu artinya bagus. Kenapa pilih nama ini? Karena barang dan servis yang gue sediakan itu kualitasnya apik. Jadilah nama Apik-Apik Loh!

Lanjut..

Hari ini, gue baru sadar kalo daerah Fullerton keren juga. Boleh dilihat hasil jepretan gue (berasa kaya fotografer handal, anjay):



Kemudian, setelah sampai ke TKP, gue mulai foto-foto lagi yang banyak. Terutama untuk bahan online shop. Jadi toko gue itu sebenernya bisa bantu mengirimkan barang-barang asli Singapura untuk orang-orang yang tinggal di Indonesia yang perlu barang-barang tersebut. Tentunya produk-produk yang gue setujui juga. Hehe. Kamu bisa kontak toko gue lewat email (apikapikshop@gmail.com) atau chat lewat line @rwp0877r secara langsung, untuk tanya-tanya atau request suatu produk dari Singapura. Siapa tahu, gue bisa bantu kamu buat cariin dan kirimin produk itu sampai ke tanganmu :) Dan nggak cuma itu, toko gue ini juga nyediain servis untuk bikin pesan unik sesuai order dari pelanggan. Misalnya begini, aku sediain background ini:

Background ini gue kasih nama 'Spot 3' di Instagram @ApikApikLoh

Terus kamu pengen kasih salam buat temen kamu, keluarga kamu, atau siapapun termasuk kamu sendiri juga bisa. Kamu bisa order ke gue, lewat Apik-Apik Loh. Ini contoh hasil yang gue ambil gambarnya kemarin:

Tulisannya bisa request semau kamu! :D

Pesan di dalam foto ini bisa kamu pake buat sekedar kasih ucapan happy birthday, graduation, selamat menempuh ujian, anniversary, dan apa aja, dah! Bahkan cuma buat iseng-iseng aja juga bisa. Pokoknya, kamu punya pesan yang ingin diutarakan ke seseorang ;P

dan toko gue ini bakal ngebantu kamu buat menyampaikan pesan itu in a special way. Unik. Pokoknya keren, deh!

Dimana lagi bisa ada servis kaya begini? Apalagi, Apik-Apik Loh bakal ngadain kerjasama dengan negara lain, lho nantinya! Yuk, order sekarang!

Untuk Pre Order Singapore yang pertama, Apik-Apik Loh mengambil lokasi di Merlion Park. Dan nggak cuma itu, Apik-Apik Loh menyediakan 5 spot pilihan yang bisa kamu pilih untuk background pesan kamu!

Berikut 5 spot yang disediakan:


SPOT 1
SPOT 2
SPOT 3
SPOT 4
SPOT 5

Dari spot-spot diatas, kamu bisa pilih background mana saja yang kamu mau. Harga dihitung dari setiap satu hasil (pesan + background) yang dibuat. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa dapetin hasil yang berkualitas dan personal banget! Soalnya, cuma di Apik-Apik Loh kamu akan dikirimi hasilnya satu-persatu melalui email, apalagi pesan yang terdapat dalam foto adalah pesan yang sesuai dengan keinginan kamu!
Sekali lagi, nggak hanya itu doang. Harga dari servis ini sudah termasuk layanan pengeditan foto juga! Jadi kamu akan terima hasil yang oke banget pastinya.

Pesan sekarang sebelum kuota pemesanannya habis! Cuma buat 40 pemesan pertama dari seluruh Indonesia, loh!

Cara order-nya gampang banget. Kamu tinggal kirim email aja ke apikapikshop@gmail.com dengan format:

Subjek: SG PO 1
Nama (nama pemesan)
Kontak (ID LINE/Pin BBM)
Spot yang dipilih (Spot 1 / Spot 2 / Spot 3 / Spot 4 / Spot 5)
Isi pesan (tulisan yang ingin dituliskan di kertas) maksimal 10 kata

Pesan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, serta hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku di masyarakat.

Mau tanya-tanya lebih lanjut? Silakan add LINE Apik-Apik Loh @rwp0877r (pakai '@' ya). Jangan lupa cek Instagramnya juga di @ApikApikLoh!

Tunggu apa lagi?? Yuk, di order!







Comments

Popular posts from this blog

Book Review: The Subtle Art of Not Giving a F*ck

Setelah sekitar satu bulan berusaha menyelesaikan buku ini, akhirnya hari Kamis lalu gue berhasil selesai bacanya. Buku yang direkomendasikan sister gue. Buku pertama yang gue baca tanpa pembatas buku. Buku tentang menemukan apa yang sebenarnya penting buat lu dan melepaskan hal-hal lainnya (yang tidak penting).

Berulang kali, gue mendapati Mark Manson menyebutkan kata f*ck dalam buku ini, membuat gue, salah satu pembaca bukunya berpikir kalau dia orang yang blak-blakan dan to the point. Tentunya tidak secara literal bahwa semua orang yang menyebutkan kata f*ck adalah orang yang demikian. Tapi secara keseluruhan, setelah membaca karyanya, gue merasa nggak ada yang Mark tutupi, dan apa yang dia sampaikan semuanya makes sense.

So, yuk kita mulai dengan mengutip beberapa paragraf yang mengena buat gue from the first few chapters.

"Look, this is how it works. You're going to die one day. I know that's kind of obvious, but I just wanted to remind you in case you'd forgotten…

DORIYAKI!

Setelah terakhir aku mengulas sebuah buku fiksi tentang kebijaksanaan (dapat dibaca di sini), sekarang aku ingin membahas tentang buku ciptaan Andori Andriani.
Buku ini menceritakan tentang kisah hidup Andori yang penuh lika-liku kehidupan. Jujur, setelah baca buku ini, pandanganku terhadap anak-anak broken home berubah. Awalnya, aku berpikir bahwa anak-anak dari keluarga yang broken home biasanya gedenya juga begitulah. Nothing's special. Tapi ternyata, anak ini, yang namanya Andori, berhasil merubah pola pikirku terhadap anak-anak yang bernasib seperti dia.

Aku membeli buku ini di awal tahun 2016. Saat aku pulang ke Indonesia, aku memesannya online. Selain buku ini, aku juga memesan beberapa buku lain. Tapi untuk sekarang, aku baru berhasil membaca Doriyaki saja. Buku ini kupesan sekitar 9 hari sebelum aku kembali ke Singapura. Namun ternyata, jadwal pengiriman bukuku tertunda, dikarenakan oleh satu buku lainnya yang belum ditemukan di stok buku mereka. Alhasil, aku kembali ke …

Be Selective

Nah, kali ini aku mau ngomongin tentang pos mengenai cinta yang menye-menye yang biasa kita temui di timeline aplikasi chatting terkenal di Indonesia. Berikut contoh-contohnya:
"Pacar yg bikin betah itu pacar yg selalu punya banyak obrolan di setiap harinya. Selalu jujur & terbuka sama apa yg dia lakukan di hari itu."  "Cowok gentle tuh yg kl lg main sama ceweknya trs ketemu temen2nya bilang "kenalin pacar gue, dia emg gak sempurna tp gue sayang sm dia" :) <3" Sebelum kita membicarakan lebih jauh, aku ingin kalian memahami bahwa ini adalah pandanganku saja. Segala opini adalah hasil pemikiranku sendiri. Dan artikel ini dibuat tidak dengan tujuan untuk menyinggung pihak manapun :)

Hmm... Untuk memulainya, mari kita lihat pernyataan pertama lagi. Pernyataan ini sebenernya memang benar, menurutku. Benar, karena dalam hubungan yang sehat, kita memang harus terbuka dengan satu sama lain. Namun, tidaklah dibenarkan juga, jika kamu mengutarakan semuanya …